Concasseur à cône hydraulique cylindre de série HCS

Contactez nous si vous avez des questions

Compactor merupakan alat mekanis yang berguna untuk memadatkan material, seperti tanah, aspal, pasir, dan kerikil. Compactor bekerja dengan cara memberikan tekanan pada material guna untuk mengurangi volume ruang kosong di dalamnya dan meningkatkan kepadatan serta kekuatan material.

Compactor adalah merupakan alat berat yang digunakan untuk pemadatan jalan, sehingga jalan memiliki tingkat kepadatan sesuai standartd yang diinginkan. Pada compactor, jenis roda yang digunakan terbuat dari besi dan juga di tambah pemberat seperti pasir maupun air ada sebagian jenis compactor menggunakan ban.

Compactor atau sebutan lainnya mesin penggilas adalah sejenis alat untuk meningkatkan kepadatan tanah, aspal, kerikil, dan jenis material lain. Dengan bobot berton-ton, alat ini mampu menekan permukaan tanah untuk tercapai tingkat kepadatan tertentu.

Berikut adalah ringkasan beberapa fungsi dari alat pemadat tanah : Memadatkan tanah atau material pada pekerjaan konstruksi. Membuat permukaan tanah menjadi lebih rata dan halus. Meningkatkan daya dukung tanah pada pekerjaan konstruksi. Meningkatkan kualitas hasil pekerjaan konstruksi.

Compactor adalah alat pemadat tanah yang sangat berjasa dalam pembuatan berbagai lahan seperti landasan untuk pesawat terbang, tanggul sungai, jalan raya, dan lain sebagainya. Pemadatan tanah skala kecil bisa dilakukan dengan menggenangi tanahnya kemudian membiarkan tanah tersebut menyusut sendiri.

Pemadatan tanah secara mekanis umumnya dilakukan dengan menggunakan mesin penggilas (Roller) atau alat berat compactor; klasifikasi Roller yang dikenal antara lain adalah: Berdasarkan cara geraknya; ada yang bergerak sendiri, tapi ada juga yang harus ditarik traktor.

Plate Compactor adalah alat berat yang digunakan untuk mengkompaksi tanah atau material lain seperti aspal, pasir, dan beton. Alat ini berfungsi dengan menghasilkan getaran (vibrating) melalui pergerakan mesin yang kemudian ditransfer ke tanah atau material lain.

Compactor adalah alat berat yang umumnya ditemui dan sering digunakan dalam proyek konstruksi jalan. Harga compactor bekas bervariasi, umumnya berkisar di atas 100 juta tergantung pada jenis dan ukuran compactor.

Si vous avez des questions, n'hésitez pas à nous contacter.